Tiup Lilin

Delapan Oktober adalah sejarah kecil yang ingin saya ceritakan dalam hidup saya, disinilah rumah kedua ini saya bangun dan kini menginjak pada usia satu tahun. Tanpa saya sadari aktivitas sehari2 saya dalam dunia blogger saya jalani dalam rumah yang saya beri nama Galeri Misbach.

Besar harapan saya agar tetangga sebelah yang ingin berkunjung merasa nyaman dan semakin banyak mendapatkan manfaat dari apa yang sudah saya suguhkan. Iya, mungkin kalau saya ingin bertahan disuatu masa bersama tetangga2 sebelah, maka saya harus bisa beradaptasi atau berbagi agar tali silaturahmi ini tetap terjaga. Rumah ini saya buat dengan alasan yang mendasar, untuk berbagi sesuatu yang saya miliki. Meski rumah ini telah saya rancang, rencanakan dan jalankan tapi saya tetap membutuhkan petunjuk dari tetangga saya, untuk tetap memastikan agar apa yang saya suguhkan disini adalah suguhan yang bermanfaat.

Pernahkah anda melihat seorang anak kecil yang merayakan hari kelahirannya di usia satu tahun ? Diantara serangkaian acara yang digelar, ketika acara tiup lilin dimulai tidak jarang kalau mereka belum mengerti arti kegiatan ini sesungguhnya. Ada yang tertidur ketika akan tiup lilin, ada yang menangis karena dirumahnya terdapat banyak orang, ada yang melongo/ ngowos, sekuat tenaga agar lilin yang mereka tiup segera mati, ada juga lilin yang mati bukan karena tiupannya tapi karena air liurnya yang terus menetes ke lilin tersebut. Harap maklum usia mereka kan baru satu tahun, Huffh…huffh…huffhhh…

Iya, mungkin ada beberapa peristiwa yang dapat kita ambil hikmahnya dari sudut pandang anda sendiri ketika di usia satu tahun. Dan bagi saya yang terpenting di usia yang bertambah satu tahun ini saya selalu minta petunjuk kepada Allah SWT atas hidup saya setiap hari. Terima kasih semuanya … jangan lupa tinggalkan kado dibawah ini.

10 thoughts on “Tiup Lilin

  1. horeeeeeeeeeeeee. . .
    Selamat ulang tahun untuk galeri misbach, tiup lilin. . .
    ditunggu hajatannya. .😆

    Semoga tambah rajin nulis dan tambah suksesssssssss ya, kaaaaaak.🙂

    • Terima kasih mbak,
      Sempat penasaran juga saya kira lapaknya gelar jualan mie,
      Salam kenal bunda … kpn2 pingin order t-shirt .
      Sukses juga buat usahanya.

    • terimakasih mas,
      kunjungan hangat dari jember, salam kenal …
      namanya Keyla Misbach mas … pe er saya tentang dirinya blm sempet saya buat.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s