d’Monster Juice

Setiap orang punya banyak mimpi, senang sekali jika mimpi2 itu dapat terwujudkan satu demi satu. Iya, semua orang adalah pemimpi (punya cita2) untuk diwujudkan dan tinggal bagaimana kita Mewujudkan Impian itu. Salah satu mimpi saya saat ini telah terwujud, yakni menciptakan minuman jus buah. Kenapa jus buah ?

Latar belakang dari usaha yang saya jalankan karena masih terdapat beberapa kasus yang menimpa siswa-siswa sekolah yang dikarenakan makanan atau minuman yang kurang bersih dan tidak sehat dikonsumsi, jadi peran serta menyediakan makanan/ minuman yang sehat dan berkualitas bagi kami merupakan hal terpenting.

Kami menghadirkan Monster Juice, nama Monster memang terdengar agak seram bagi sebagian anak, kami berusaha merubah paradigma tersebut dengan menjadikan Monster dimata anak-anak semakin digemari. Dengan merubah warna monster menjadi berwarna-warni agar terkesan bersahabat, disertai dengan kemasan yang menarik dan simbol monster yang tidak lagi seram. Sesungguhnya produk yang kami hadirkan adalah produk yang sangat sehat dengan bahan baku buah pilihan yang segar, yakni Juice dengan aneka rasa buah-buahan, yang kami namakan Monster Juice.

Untuk konsepnya sendiri Monster Juice sedikit berbeda dari Juice lainnya. Saya tidak sendirian dalam mengembangan usaha ini tapi bekerjasama dengan adik saya untuk menciptakan jus buah yang sesuai dengan permintaan khususnya untuk kalangan siswa, walaupun kadang ada beberapa hal yang membuat kami berseberangan dalam ide, kami tetap saling mendukung supaya mimpi kami bisa terwujud. Dan yang membuat berbeda adalah kami mencampurkan racikan khusus untuk menambah rasa khas dari Monster Juice itu sendiri, juga kemasan yang menarik.

Tujuan

Tujuan dari Monster Juice adalah menyehatkan anak Indonesia melalui minuman yang sehat dan bersih. Monster Juice siap mendukung sekolah untuk menghasilkan siswa-siswa yang cerdas melalui makanan/ minuman dari aneka buah yang segar, sehat dan berkualitas.

Sasaran

Meskipun saat ini baru beroperasi pada satu sekolah tepatnya di SMPN 1 Tumpang, namun tidak menutup kemungkinan kami akan mengembangkan usaha ini ke sekolah2 lain. Kami menempatkan Monster Juice ditengah-tengah siswa, baik sekolah menengah pertama maupun pada sekolah umum. Wajar jika keberadaan Monster Juice kami hadirkan disini, dan sesuai dengan keadaan uang jajan mereka yang tergolong sedang, maka harga yang kami tawarkan sangat terjangkau.

Buat siswa SMPN 1 Tumpang tunggu apalagi ? silahkan nikmati Monster Juice sekarang juga, dan nantikan keberadaannya di sekolah kalian masing-masing. Jangan lupa tinggalkan saran …

Salam Monster, Rawwrrr ..

8 thoughts on “d’Monster Juice

      • SAYA PAK HARIS INGIN BERBAGI CERITA KEPADA ANDA BAHWA SAYA INI DULUNYA ORANG YANG PALING SENSARA DIDUNIA.SETIAP HARI ISTRI SAYA SELALU MENGELUH TENTAN MASALAH EKONOMI BAHKAN KAMI PERNAH TIDAK MAKAN DALAM 1 HARIL 1 MALAM,KE ESOKAN HARINYA ADA TETANNGA KAMI YG MEMBAWAKAN MAKANAN DAN TIDAK DISENGAJA DIA JG BERCERITA TENTAN MASALAH HIDUPNYA DULU DAN AKHIRNYA DIA MEMBERIKAN NO MBAH JENGGOT..TIDAK BERPIKIR PANJAN SY LANSUN MENGHUBUNGI MBAH JENGGOT DAN ALHAMDULILLAH BELIAU SANGAT MEMBANTU SAYA DAN SY SANGAT BER TERIMAKASIH KEPADA MBAH JENGGOT ATAS BANTUANNYA YG TELAH MEMBERIKAN ANKA JITUNYA YAITU (7924) SYUKUR ALHAMDULILLAH BERHASIL DAN KINI SAYA SANGAT BAHAGIA MELIHAT KEHIDUPAN KELUARGA SAYA YG SUDAH JAUH LEBIH BAIK DARI SEBELUMNYA DAN MEREKA JUGA TDK PERNAH LAGI MENGELUH MASALAH KEUWANGN,,KAMI JG SUDAH BERENCANA INGIN MEMBUKA TOKO SENDIRI ITU SEMUA BERKAT BANTUAN MBAH JENGGOT DAN BAGI ANDA YG INGIN SEPERTI SAYA YG MEMERLUKAN BANTUAN MBAH JENGGOT SILAHKAN HUB 082334443111 SILAHKAN ANDA MEMBUKTIKANNYA SENDIRI.

      • Ini awal usaha kecil2an saya mas, Terima kasih atas masukkannya dan tentang mbah jenggot tadi.
        Kalau boleh saya menambahkan dari semua kegagalan2 yang telah kita hadapi, hanya keberanianlah yang membuat kita tetap berjuang melawan rintangan yang bertubi-tubi.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s