Sang Idola, Luna …

Tak ada henti mataku memandang tajam ketika tubuh tanpa sehelai benang itu berbaring dengan gemulainnya, sangat putih dan mulus terlihat jelas di kedua bola mataku. Tak hanya sampai disitu mataku terus berlanjut menikmati pemandangan ini mulai ujung kepalanya, wajahnya, hidungnya, mulutnya yang tipis, leher jenjangnya, dadanya yang naik turun lembut, perutnya yang langsing hingga kekakinya. Hmmm … ga ada cacat gumamku lirih.

Hampir sepuluh menit kupelototi indahnya tubuh itu, keasyikanku terganggu ketika tiba-tiba aku dikejutkan oleh gerakan dia mengangkat tubuhnya untuk berdiri, sekarang dia benar-benar tepat berdiri di depanku, semakin jelas terlihat tubuh sintalnya, lalu tanpa ekspersi matanya memandangku (mungkin di alam pikirnya timbul satu pertanyaan kenapa aku tak melakukan reaksi apapun terhadap tubuhnya).

Dengan bosan dipalingkan wajahnya, sembari meninggalkan lirikan tajam kearahku lalu dibaliknya tubuh itu, sekarang dia membelakangi aku, sadar atau tidak gerakan ini seolah ingin memamerkan lekak lekuk tubul sintalnya. Mungkin juga karena marah melihatku yang hanya menatapnya, dia meninggalkanku dengan langkah yang gemulai, tubuh tanpa busana itu melenggak-lenggok dengan anggun diiringi langkah-langkah kecil menuju kearah pintu, langkah itu seolah mengejek dan mentertawai kebodohanku atas kesempatan yang tak aku manfaatkan.

Kuambil nafas dalam-dalam lalu kuhembuskan nafas panjang-panjang. Huffhh … tubuh terindah yang pernah aku lihat dikaumnnya, padat berisi, putih bersih tak ada cacat disempurnakan dengan kaki yang langsing nan kuat, andaikan dia milikku takkan pernah kubiarkan dia keluar dari rumahku, tak akan pernah … (teriak dihatiku).

Dengan nafas tertahan kupanggil namanya dengan nada lirih … Luna … Luna …

Langkahnya pun terhenti, tanpa melihatku dan hanya terdengar suara serak dari mulut tipisnya : “Meeoooonngg … “, yang kemudian dilanjutkannya keluar pintu rumah tanpa menghiraukan aku.

Luna Sang IdolaSerius bacanya ? Luna tunggu komentarnya …

12 thoughts on “Sang Idola, Luna …

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s