Anak SMA, (Seneng Main Air)

gerakan PKK Anak SMAGerakan PKK atau Gerakan Peduli Kata Kunci sudah tiga kali digelar oleh admin Warung Blogger. Gerakan ini merupakan salah satu cara agar blog kita bisa nongkrong di pagerank paling atas mbah Google. Terhitung sudah tiga kali saya mengikuti Gerakan PKK,  tulisan pertama tentang Cerita ABG Malang dan kedua Prediksi Jitu. Untuk ketiga kalinya tema yang diusung kali ini adalah tentang Anak SMA. Sudah pasti kalau kita masukkan kata kunci Anak SMA di google search pasti yang keluar adalah situs2 seputar kehidupan anak baru gede yang duduk di bangku sekolah menengah atas dengan segala macam tingkahnya, mulai dari Pergaulan Bebas Anak SMA, Anak SMA Kepergok Mesum, Anak SMA Hot, Anak SMA Ngesek di Warnet, Anak SMA hamil pranikah, Anak SMA Bugil, Anak SMA Stress Tidak Lulus Sekolah dan masih banyak lagi. 

Tapi tidak semua Anak SMA yang saya temukan waktu di dunia maya mengandung makna negatif. Mengingat saya sendiri juga bekerja dilingkungan pendidikan jadi saya lebih banyak melihatnya dari satu sudut hal positif yang dilakukan oleh Anak SMA mulai dari prestasi akademik maupun non akademiknya. Walaupun tidak menutup kemungkinan tentang citra negatif Anak SMA yang masih melekat.

Ada banyak tulisan dari teman2 blogger yang menuliskan kisah2 tentang Anak SMA. Setelah saya menyempatkan berkunjung ke blog mereka, kebanyakan mereka menuliskan tentang kisah semasa duduk dibangku SMA. Mereka menceritakannya dengan suka cita, karena mereka semua punya segudang cerita.

Burung SMA !

Burung SMA yang saya tulis disini bukan mengulas tentang burungnya anak SMA. Selain bekerja sebagai tenaga kependidikan, saya juga memiliki hobby bermain burung, burung disini adalah burung2 peliharaan, dan saya memiliki beberapa jenis burung kenari. Hobby ? ya memiliki burung kenari adalah salah satu hobby saya, selain sebagai hobby kegiatan bermain burung ini saya gunakan untuk mengisi waktu luang sepulang kerja. Alhamdulillah, hasil yang saya dapatkan dari beternak ini bisa membantu perputaran ekonomi untuk kebutuhan sehari2.

Lalu, apa hubungannya burung kenari dengan Burung SMA ? Ketika burung2 kenari dalam masa2 kawin, mereka sangat membutuhkan berbagai asupan gizi dan vitamin agar indukan menghasilkan telor yang berkualitas. Dan salah satu asupan tersebut saya beri makanan tambahan seperti telor, sayur, dan juga apel. Tidaklah sulit untuk mencari apel di daerah saya, karena Malang merupakan sentra apel di Indonesia. Apel inilah yang menjadikan tulisan ini saya ikutsertakan Gerakan Peduli Kata Kunci, Burung SMA (Suka Makan Apel) dan Burung SMA (Seneng Main Air).

Burungku SMA (Suka Makan Apel)

Burung SMA saya singkat menjadi Burung SMA (Suka Makan Apel). Hahaa … ga’ nyambung yo babahno … Biasanya saya memberikan Apel pada burung jantan dan betina. Saat masa2 kawin sepasang burung kenari, biasanya saya berikan apel selama satu minggu hingga sang induk bertelor. Lalu pasca bertelor sang induk juga selalu saya berikan apel sampai telor2nya menetas. Pada saat anakan kenari menetas asupan apel ini juga terus saya berikan agar tumbuh kembangnya menjadi kenari yang berkualitas.

Yang doyan buah apel bukan hanya manusia, burung kenaripun juga suka dengan buah apel agar kicauannya makin tertata dan enak di dengar. Agar kenari dewasa, terutama sang induk tetap bugar dan telur tidak gagal netas, maka kenari perlu di beri apel, selain itu induk kenari juga tambah ceria. Buah apel dapat merangsang kenari lebih ceriwis untuk selalu bernyanyi. Serat apel mengandung air yang manis dan berfungsi sebagai zat gula penting bagi pertumbuhan burung.

 Foto2 Hot Burung SMA (Suka Makan Apel) koleksi pribadi

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Burung SMA (Senang Main Air)

Selain Burung SMA (Suka Makan Apel), adalagi Burung SMA (Senang Main Air) karena saat burung2 kenari dirumah saya jemur dan saya sediakan bak mandi, mereka langsung bermain air, Hahaa … ga’ nyambung yo babah. Dan jangan heran kalau pada saat mandi mereka ini telanjang bulat tanpa sehelai kain tapi tetap dengan banyak helai bulu2 indahnya. Silahkan lihat foto hot Telanjang Bulat Burung SMA (Senang Main Air) tanpa sensor.

Foto2 Hot Burung SMA (Senang Main Air) koleksi pribadi

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

Gerakan PKK kali ini entah mengapa pikiran saya kurang mampu berpikir produktif mengulas seputar Anak SMA, tahu engga’ kenapa ? Saya ini bukan lulusan SMA sob, bukan berarti saya ga’ lulus juga dari Sekolah Menengah Atas. Saya ini lulusan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan), kalau tulisan saya menyimpang dari tema aneh juga kan ? nanti disemprot sama Uncle Lozzakbar. Bahkan, saya juga sempat ngiri kenapa tidak ada lagu tandingan Nostalgia SMA dengan membuat lagu juga dengan judul Nostalgia SMK, hahaa.

Nostalgia SMK Kita, Indah Lucu Banyak Cerita .. Masa-masa Remaja Ceria, Masa Paling Indah .. Nostalgia SMK Kita, Takkan Hilang Begitu Saja .. Walau Kini Kita Berdua, Menyusuri Cinta ..

Artikel ini diikut sertakan dalam Gerakan PKK Warung Blogger

30 thoughts on “Anak SMA, (Seneng Main Air)

    • Makasih, meskipun tulisan gerakan tentang anak SMA tidak nangkring di atas tapi paling tidak kita bisa belajar dari blog tmn2 dengan artikel yg posisinya bisa nangkring diatas.

Tinggalkan Balasan

