Sabtu Malam Kumerindu

Malam minggu merindu atau sabtu merindu ? untuk malam ini aku bukan merindunya apalagi merindumu … the blues 2yang pasti malam ini saya benar2 rindu dengan tim kesayangan saya yang gagal berlaga. Arema, adalah tim kesebalasan kota kelahiran saya. Setelah sebelumnya meraih gelar berturut2 Menpora Cup, Piala Gubernur dan Trofeo Persija. Gelar quadruple (empat piala) pada pramusim ini akan menyusul keberhasilan tim ini, karena berhasil menembus final turnamen Inter Island Cup (IIC) 2014 menghadapi Persib Bandung.

Namun, perih rasanya saat mendengar kabar bahwa otoritas sepakbola negeri ini menunda laga final tim antara Arema vs Persib. Entah itu sebuah alasan atau apalah itu, yang pasti Anda tidak akan bisa mendramatisir suasana hati saya akibat penundaan laga ini … Hallo, teman2 blogger di Bandung pecinta bola, malam ini kita gagal nonton laga final tim kesayangan. 

Menggumam …

Hmmm, bukankah laga sepakbola negeri ini yang bertanding saat ini nantinya akan membentuk pemain2 yang berkualitas dan akan melahirkan bibit2 pemain nasional bahkan tidak menutup kemungkinan untuk melaju ke skala internasional. Menurut berbagai sumber pertandingan ini tidak bisa digelar karena alasan keamanan.

Arema dengan dukungan supporter fanatifknya Aremania, begitu juga Persib Bandung yang memiliki supporter fanatik, Bobotoh. Kedua klub ini memiliki kedekatan emosional yang cukup tinggi, baik dari supporter atau pemainnya. Yang pasti mereka menyikapi keadaan ini dengan cara yang berbeda2, ada yang benar2 kecewa, ada yang bersabar menanti laga ini digelar.

Harapan saya semoga PSSI segera melakukan penjadwalan final antara Arema vs Persib terkait penundaan yang terjadi. Bravo Sepakbola Indonesia, laga final Arema vs Persib untuk Indonesia !Persib vs Arema

Tulisan ini diikutsertakan dalam kontes Sabtu Merindu dari PakDhe Cholik

22 thoughts on “Sabtu Malam Kumerindu

    • Terimakasih kembali, maaf Dhe untuk GA review blogdetiknya pakde deadline dua hari itu saya blm setor.
      GA ini merangsang saya untuk menulis lagi, semoga bisa ikutan GA2 nya pakde selanjutnya.
      Salam balik dari saya di malang.

  1. masio wong mblitar, aku yo termasuk seneng arema lo Jes. Opo maneh 2 anakku, termasuk bangga kalo nggawe merchan arema.
    yo wis sing podho sabar ae, malem minggu enake ngrungokno udah karo goyangan lindu

    • Maturnuwun Kang Pakies, akan senang sekali jika saya bisa bertemu dengan mereka dan keluarga jenengan.
      Kudu sabar kang, nang kene udan terus dan semoga teman2 yg dilanda lindu diberi ketabahan / semua baik2 saja..

  2. walaupun saya nggak selalu mengikuti perkembangan sepak bola, alih-alih menemani suami saya nonton bola, saya sedikit banyak suka juga…

    salam

    • Betul mbak, memang kebanyakan kaum laki2 yg gemar bermain atau nonton sepakbola tapi seiring majunya sepakbola disini kaum wanita jd ikutan seneng nonton sepakbola juga.
      Salam balik.

  3. Arema jagoanku, Persib kami juga suka permainannya selalu lugas dan tidak monoton! Keduanya kuharap dapat bermain dengan fairplay baik penonton, pemain, maupun wasit! Harus ada gool, pertandingan sepakbola tanpa gol … ibaratnya tidak ada permainan!

  4. Permainan sepakbola yang bagus akan selalu dirindukan
    Permainan kotor tidak layak untuk ditonton
    Semoga permainan yang akan digelar adalah permainan yang benar-benar dirindukan oleh semua orang
    Salam Satu Jiwa Arema

    • Sip mas, ada kabar terbaru dari petinggi sepakbola negeri ini bahwa laga final Inter Island akan digelar setelah kompetisi ISL paruh musim berakhir…hehe bener2 turnamen yang aneh ya mas.

  5. Jika manajemen pengelolaan persebakbolaan kita pofesional, jika penontonnya tertib, dan jika pemainnya pada sportif, niscaya sepak bola kita bisa maju ya bang. Dan kita pun akan semakin bangga …

  6. sejujurnya saya gak suka persepakbolaan dan gak pernah ngikutin perkembangannya, heuheu.. cuma baca tulisan ini saya jadi menyimpulkan satu hal: masih ada banyak hal yg harus dibenahi dlm persepakbolaan kita. semoga ke depan jd lebih baik.🙂

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s