Sumpah, Aku Kangen

Masih di gegap gempitanya Hari Blogger Nasional beberapa hari lalu, eh minggu dink. Sumpah aku kangen, kangen rumah kedua yang saya bangun beberapa tahun lalu yg sedikit terlupakan. Rumah kedua yang berisi goresan pena maya tempatku menemukan sesuatu, menemukan silaturahmi persahabatan dan persaudaraan dengan manusia2 berjuta inspiratif.

Sumpah aku kangen, kangen menumpahkan ide terpendam lewat tulisan. Kangen corat coret dirumah keduaku, coretan tentang teman, coretan orang2 tersayang bahkan mantan juga pernah saya corat coret dirumah ini #eaaaa (tulisan tentang mantan maksudnya).

Sumpah aku kangen, kangen kopdar sesama Blogger se Nusantara, kangen Warung tempat kami menggelar lapak masing2 dengan canda gurau mereka. Kangen dag dig dug menanti mesin kocok arisan dari sohibul kontes yg memberi sodoran tema tulisan dengan kepolosan gaya menulis kami masing2 serta tali asih sederhana yg sensasinya luar biasa. Kangen kompor gasnya komandan blogger Abdul Cholik.

Selamat Hari Blogger Nasional, berbagi dan menulislah biar tidak pikun.

6 thoughts on “Sumpah, Aku Kangen

Tinggalkan Balasan

