Bloger Paling Bahagia

Tujuan awal saya membuat blog adalah memperhatikan hal-hal penting disekitar saya sekaligus menjadikan tulisan2 saya sebagai kegiatan yang menyenangkan untuk berbagi tapi dengan hal-hal yang positif. Bagi saya untuk menjadi blogger yang paling bahagia tak ada resep yang khusus untuk selalu bersemangat menulis. Resepnya hanya melihat, mendengar dan merasakan agar semua itu bisa dijadikan sebuah tulisan meskipun bukan hal yang mudah bagi saya memulai untuk menulis hal-hal disekitar saya.

Blogger paling bahagia itu, bahagia manakala saya disebut sebagai seorang “BLOGGER” saat pertama kali bikin satu tulisan. Hebat kan, lewat satu tulisan di blog aja kita sudah bisa disebut Blogger … blogger bo, bloggerrrr …

Blogger paling bahagia itu, bahagia manakala saya bisa menuliskan hal2 menarik disekitar saya. Mungkin ada beberapa teman yang berpendapat tulisan2 sederhana di blog ini kurang menarik tapi menurut saya ini sangat menarik dan walaupun menurut Anda tidak menarik. Karena pada dasarnya tulisan2 sederhana ini berawal dari ketertarikan saya tentang apa yang terjadi disekitar saya untuk dijadikan sebuah tulisan. Menarik bukan ? hehe, tanya diri sendiri.

Blogger paling bahagia itu, bahagia ketika blognya rame dikunjungi teman2 blogger yang lain. Tentu dengan saling silaturahmi berkunjung ke blog teman, maka menjadikan blog saya mendapat kunjungan balik.

Blogger paling bahagia itu, bahagia ketika saya bisa kopdar dengan teman2 blogger, yang semula hanya sebatas saling sapa di dunia maya akhirnya saya bisa bertemu mereka di dunia nyata.

Blogger paling bahagia itu, bahagia ketika saya bisa mengikuti kontes, give away atau yang lainnya dari teman2 blogger. Apalagi dalam kontes tersebut menjadi peserta yang beruntung mendapatkan hadiah/ tali asih dari penyelenggara kontes. Alhamdulillah, dari kontes2/ give away yang saya ikuti sampai saat ini belum ada satupun hadiah/ tali asih yang nyasar kerumah saya. Tapi disinilah serunya ngeblog, saya semakin bersemangat dan mengasah kemampuan saya dalam menulis jika ada kegiatan2 seperti ini.

Bagaimana dengan Anda ? Bagaimanakah blogger paling bahagia itu menurut Anda ?

20 thoughts on “Bloger Paling Bahagia

  1. Blogger paling bahagia itu, bahagia ketika saya bisa kopdar dengan teman2 blogger, yang semula hanya sebatas saling sapa di dunia maya akhirnya saya bisa bertemu mereka di dunia nyata.

    Salam kenal…hihihi lama banget nez baru maen kesini,sory bangettt…😀
    Link kamu dah nez pasang ya,waktu itu gak begitu tahu caranya pasangn link,sekarang dah paham,hahah #norak

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s