Malang Night Paradise, Taman Wisata Malam Termegah di Jawa Timur

Mengunjungi tempat wisata di kota Malang memang tak ada habisnya, mulai dari tempat wisata yang bisa dinikmati di pagi hari, siang hari atau bahkan pada malam hari. Mungkin anda mengira bahwa tempat wisata malam hari di kota Malang cuma Batu Night Spectacular (BNS) yang berlokasi di kota Batu Malang. Batu adalah bagian yang tidak bisa terpisahkan oleh kota Malang dari segi tempat wisata. Seolah tak ingin ketinggalan dengan kota2 lainnya, kota Malang mulai muncul tempat wisata malam harinya.

PT. ADIKARYA CITRA ABADI, nama yang sudah tidak asing lagi di telinga warga Malang Raya yang telah sukses dengan memberikan wisata keluarga Hawai Water Park kini hadir dengan memberikan satu lagi hiburan yang bisa dinikmati pada malam hari, namanya Malang Night Paradise.

Apa Itu Malang Night Paradise ? 

Dari namanya saja sudah jelas kalau tempat ini bukan tempat wisata yang asyik dinikmati di siang hari. Malang Night Paradise,  adalah taman wisata malam hari yang pertama di Kota Malang yang sebentar lagi bisa dinikmati oleh warga Malang Raya bahkan dari luar kota Malang. Malang Night Paradise akan menjadi tempat wisata malam hari terbesar di Jawa Timur dan bakal disebut-sebut sebagai tempat wisata malam hari dengan harga tiket masuk yang cukup terjangkau dengan fasilitas hiburan yang memanjakan pengunjung.

Lokasi Malang Night Paradise ?

Malang Night Paradise terletak di tengah2 kota Malang, tepatnya di dekat tempat wisata Hawai Water Park yang dikembangkan oleh PT. Adikarya Citra Abadi. Jika anda sudah pernah ke Hawai Water Park pasti tidak sulit menemukan tempat ini, Jl. Graha Kencana Raya Banjararum Singosari Malang.

Malang Night Paradise berkonsepkan Taman Lampion, dengan berbagai macam lampion yang bisa kita nikmati, diantaranya adalah ;

  1. Taman Jamur,
  2. Burung Merak
  3. Air Mancur Menari
  4. Keelokan Burung Angsa
  5. Kelucuan Panda
  6. Kincir Angin
  7. Tulip
  8. Collosium dan Lighting Tunnel.

Sedangkan untuk Taman Dinosaurus akan menghadirkan hewan2 yang usianya ratusan tahun seperti :

  1. Tyrannosaurus,
  2. Triceratops,
  3. Spinosaurus,
  4. Vilociraptor,
  5. Mammoth,
  6. Ankylosaurus,
  7. Liopleurodon, dan masih banyak lagi.

Berapa Harga Tiket Masuk ?

Malang Night Paradise akan dibuka untuk umum dengan harga tiket yang cukup terjangkau, yaitu hanya 25K untuk weekday dan 35K untuk weekend. Dan untuk anak-anak dengan tinggi dibawah 85cm boleh masuk secara GRATIS ! Asyik bukan ?

Tunggu apalagi ? buruan meluncur kesini, Malang Night Paradise ini merupakan salah satu tempat wisata malam hari yang wajib dikunjungi jika anda berkunjung ke kota Malang. Kenapa begitu? untuk yang ingin tahu seperti apa Malang Night Paradise, silahkan simak ulasan lengkap saya setelah Grand Opening tanggal 19 Juni 2017. Karena saya berkesempatan mendapatkan undangan pada saat pembukaan tempat wisata ini.

 

Iklan

6 thoughts on “Malang Night Paradise, Taman Wisata Malam Termegah di Jawa Timur

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s